UPTD RSP Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Bersama Penghuni Rusunawa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesa (HUT RI) Ke-77, UPTD Rusunawa Sanitasi dan Permakaman (RSP) selenggarakan berbagai kegiatan. 

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Petugas Rusunawa bersama dengan Paguyuban Penghuni Rusunawa ini berlangsung meriah. Tiap Rusunawa menyelenggarakan kegiatan masing-masing sesuai dengan situasi dan kondisi di tiap Rusunawa.

 

Rusunawa Projotamansari I yang beralamat di Panggungharjo, Sewon, Bantul menyelenggarakan lomba mewarnai dan lari kelereng bagi anak-anak penghuni Rusunawa. Tak kalah seru, Rusunawa Projotamansari II (Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul) menyelenggarakan  lomba anak-anak, bola voli pengelola, serta bapak-bapak dan ibu-ibu penghuni. Rusunawa Projotamansari III tidak mau ketinggalan. Rusunawa yang beralamat di Pringgolayan, Banguntapan, Bantul ini juga menyelenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti tidak hanya oleh anak-anak tetapi juga bapak dan ibu penghuni.

 

Selain berbagi perlombaan yang diselenggarakan pada Hari Minggu (14/8/2022) kemarin, petugas dan Paguyuban Penghuni Rusunawa juga menghias area hunian Rusunawa dengan bendera, umbul-umbul dan lampu berwarna-warni untuk menambah kemeriahan HUT RI ke-77.

 

Meriah bukan? Gimana nih dengan kemeriahan HUT RI di tempatmu? Yuk, meriahkan HUT RI ke-77 ini!  Dirgahayu Indonesia!!