Sebagai Koperasi Sehat, Koperasi Sumber DPUPKP Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Sabtu (12/3/2022), Koperasi Pegawai Republik Indonesia 'Sumber' pada Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Bantul laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Laporan Pertanggungjawaban Tutup Buku Tahun 2021. Acara yang berlangsung di Gedung Pertemuan Komplek II Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bantul ini, dihadiri oleh Kepala Dinas PUPKP, Bobot Ariffi' Aidin, ST., MT, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul, Drs. Agus Sulistiyono, MM, Ketua Dekopinda Kabupaten Bantul Tahun 2020-2025, Bibit Rustamto, Ketua KPRI Kabupaten Bantul, Drs. Sartono, M.Pd, Pengurus Koperasi dan sebagian anggota Koperasi Sumber dari total anggota sejumlah 232 orang.


Disampaikan oleh Drs. Agus Sulistiyana, MM, Koperasi Sumber merupakan koperasi yang aktif dan sehat dengan nilai 82,2, dan mempunyai SHU lebih dari 130 juta. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan berharap agar lebih membesarkan lagi usaha koperasi dengan mengembangkan terobosan-terobosan baru. Pada kesempatan ini, beliau berkenan menyampaikan hasil penilaian Koperasi Sumber kepada Kepala DPUPKP, Bobot Ariffi' Aidin, ST., MT.


Ketua Dekopinda menyampaikan perlu adanya kerjasama antar koperasi untuk meningkatkan kinerja koperasi dan utamanya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi.