Forum Komunikasi Ke-PU-an DIY, Tingkatkan Koordinasi dan Silaturahmi Insan PUPR DIY

Dalam rangka menjalin silaturahmi serta sebagai ajang koordinasi terkait permasalahan pada urusan bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat antara Dinas PUP-ESDM DIY dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten/Kota di wilayah DIY, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Bantul selenggarakan Forum Komunikasi Ke-PU-an DIY.

 

 

Acara yang diselenggarakan di Ros-In Hotel pada Selasa (25/10/22) ini dihadiri oleh Kepala DPUP-ESDM DIY dan Kepala DPUPKP Kabupaten/Kota se-DIY, beserta seluruh jajaran Eselon III.

 

 

Aris Suharyanta, Kepala DPUPKP Kabupaten Bantul menyampaikan dalam sambutannya sangat mendukung serta mengapresiasi atas adanya Forum Komunikasi Ke-PU-an ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat utamanya dalam penyediaan infrastruktur yang berkualitas sesuai tuntutan dan harapan publik yang semakin tinggi dan besar. 

 

 

Pada kesempatan itu, Anna Rina Herbranti, Kepala DPUP-ESDM DIY menyampaikan bahwa keterpaduan dan integrasi penanganan perumahan dan kawasan permukiman secara lintas sector sangat penting untuk dilakukan. Integrasi akan didukung dalam Rancangan Instruksi Gubernur yang saat ini sedang dalam proses penyusunan. 

 

Diharapkan dengan keterpaduan pembangunan infrastruktur di DIY, akan memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat Yogyakarta.