DPUPR Kabupaten Magetan Ngangsu Kawruh ke Bantul

 

Tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan melaksanakan studi literasi terkait penyusunan katalog lokal konstruksi ke Kabupaten Bantul pada Kamis (23/2/2023). Rombongan diterima di Aula Timur Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Bantul.

 

 

 

Tim yang dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR, Muhtar Wakid, ST., MT ini membawa rombongan sejumlah 25 orang dan mengikutsertakan peserta dari OPD lain di luar DPUPR Kabupaten Magetan yaitu Bappeda Litbang, BPPKAD, Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Bagian Administrasi Pembangunan Kabuaten Magetan.

 

 

 

Rombongan diterima  oleh Sekretaris DPUPKP Kabupaten Bantul, Budi Sardjono, ST., M.Ling beserta jajaran Kepala Bidang pada DPUPKP dan perwakilan dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul. 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan menyampaikan harapannya, semoga dengan studi literasi ini, akan dapat meningkatkan kapasitas SDM terkait jasa konstruksi di Kabupaten Magetan dalam penyusunan katalog lokal konstruksi.