Berita

Persiapkan Kawasan Industri, Pemkab Bantul Siap Bangun Akses Jalan Masuk Kawasan Industri Piyungan

Selasa Legi, 25 Mei 2021 17:22 WIB 210

foto
Penjelasan teknis pembangunan akses jalan dan jembatan menuju Kawasan Industri Piyungan oleh Kepala Dinas PUPKP, Bobot Ariffi' Aidin, ST., MT kepada Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih dan tim peninjau

Selasa, 25 Mei 2021 Bupati Bantul bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PUPKP Kab Bantul dan juga dihadiri oleh perwakilan dari Keraton Ngayogyakarta, Bappeda Bantul, DKUKMP Bantul, Panewu Piyungan, Lurah Srimulyo, Penyedia jasa, konsultan pengawas serta pengelola Kawasan Industri Piyungan PT. YIP,  meninjau lokasi pembangunan akses jalan dan jembatan menuju Kawasan Industri Piyungan.

Bupati Bantul menyampaikan bahwa kebutuhan akan akses jalan menuju Kawasan Industri Piyungan sangat diperlukan untuk kemudahan akses masuk maupun keluar barang hasil produksi. Tidak hanya hasil produksi tetapi dengan adanya akses yang mudah akan menambah tingkat investasi industri yang ada di Kabupaten Bantul.

Dengan pembangunan akses jalan dan jembatan menuju Kawasan Industri Piyungan diharapkan akan memacu pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di sektor industri, serta menggaet investasi baru di bidang industri di Kabupaten Bantul.