Berita

Sosialisasi Pelaksanaan program Hibah Air Minum Perdesaan (HAMP) Tahun 2021

Senin Wage, 29 Maret 2021 14:58 WIB 121

foto

Senin, 29 Maret 2021, Dinas PUPKP Kabupaten Bantul melalui Bidang Cipta Karya melakukan Sosialisasi Pelaksanaan program Hibah Air Minum Perdesaan (HAMP) Tahun 2021 yang pertama bertempat di Rumah Bapak Imam Abdurrohmam, Krapyak Kulon, Panjangrejo, Pundong pada pukul 09.00 WIB .Sosialisasi  tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun, Lurah, calon penerima manfaat, TFL  HAMP, serta staff bidang Cipta Karya.

yang ke dua di Rumah Bapak Kahono, Tanjung Lor, Patalan, Jetis pada pukul 14.00 WIB. Sosialisasi  tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun, Lurah, calon penerima manfaat, TFL  HAMP, serta staff bidang Cipta Karya.

Acara sosialisasi ini disambut secara positif oleh warga yang hadir dan diharapkan warga dapat berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan program. Dalam program ini akan dibangun sambungan rumah untuk air minum di Dusun krapyak kulon dan Dusun Tanjung Lor dengan target masing - masing Dusun sebanyak 50 sambungan rumah terpasang. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana pemberdayaan bagi masyarakat agar lebih sadar akan pentingnya sanitasi yang baik.