Berita

Workshop Evaluasi Kinerja Tahun Anggaran 2020

Rabu Pon, 23 Desember 2020 15:27 WIB 207

foto

Dalam rangka persiapan penyusunan Laporan Kinerja (LKj) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati (LKPJ) Tahun 2020, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bantul selenggarakan Workshop Evaluasi Kinerja Tahun 2020.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Drs. Helmi Jamharis, MM. Dalam arahannya, Drs. Helmi Jamharis, MM, menyampaikan bahwa DPUPKP memiliki posisi yang strategis dalam hal penyediaan infrastruktur dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bantul. Secara umum, ketika masyarakat bisa menikmati sarana prasarana infrastruktur yang baik sampai pelosok desa, ini merupakan prestasi Pemkab Bantul, yang berhasil dilaksanakan oleh DPUPKP. Dan hal ini merupakan tugas yang sangat berat karena di sisi lain juga dituntut administrasi yang memadai yang merupakan sumber informasi dalam rangka penyusunan laporan pemerintah daerah seperti LKj, LPPD dan LKPJ.

Kepala Dinas PUPKP, Bobot Ariffi’ Aidin, ST., MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa data-data yang dibutuhkan dalam penyusunan laporan sangat banyak dan harus disiapkan. Untuk itu workshop ini diselenggarakan dalam rangka koordinasi dan sinkronisasi data sehingga didapatkan data yang valid dan berkualitas.

berikut foto Workshop :