Berita

Sekda Bantul Pamitan Masuki Masa Pensiun

Rabu Wage, 31 Oktober 2018 12:48 WIB 133

foto

Rabu, 31 Oktober 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantul, Drs. Riyantono, M.Si., tepat pada esok hari akan memasuki masa pensiun atau masa purna tugas. Pada hari terakhir kerjanya, Sekda masih terlihat masuk kantor seperti biasanya untuk berpamitan dengan para ASN di Kabupaten Bantul, yang pada hari ini beliau menyempatkan diri  berpamitan di Dinas PUPKP Kabupaten Bantul, di ruang rapat Kepala Dinas PUPKP. Hadir pada acara tersebut Sekda Bantul,  Kepala Dinas PUPKP Bobot Ariffi'aidin, ST,MT, Sekretaris Dinas , dan Pejabat Struktural Dinas PUPKP Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Riyantono, M.Si menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan baik dalam pergaulan maupun dalam melaksanakan tugas. Pria kelahiran Karangasem Solo 60 tahun yang lalu ini dikenal sangat ramah dan tegas ini meminta para pegawai di Dinas PUPKP supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam melaksanakan tugas untuk selalu berhati-hati dan teliti, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada segenap ASN di Dinas PUPKP yang telah bekerja dengan baik di bawah kendali koordinasinya, dan mengharapkan untuk senantiasa bekerja dengan baik, tulus ikhlas dalam melayani masyarakat dan profesional. Harapan Bapak Sekda agar tetap terjalin silahturahmi sampai kapanpun.

Kepala Dinas PUPKP Bobot Ariffi'aidin, ST,MT, yang turut hadir, juga menyampaikan terima kasih atas segala ilmu dan arahan selama menjabat sekda kurang lebih tujuh tahun, dan semoga Bapak Sekda selalu diberikan kesehatan lahir dan batin.